Hart Elus Perut Pink yang Mengandung Anak Kedua

Hart Elus Perut Pink yang Mengandung Anak Kedua
Pink dan suaminya Carey Hart dikabarkan tengah berbahagia menanti kehadiran anak kedua mereka. Getty Images.

jpnn.com - KABARNYA, saat ini Pink sedang hamil anak kedua. Dugaan tentang kehamilan penyanyi Just Give Me a Reason itu mengemuka setelah sang suami, Carey Hart, terlihat mengusap perutnya saat berbelanja di toko baju Y-3 di New York bulan lalu.

"Mereka berpelukan dan sang suami (Hart) terus-menerus mengusap perutnya, namun Pink dengan cepat menepiskan tangannya kalau-kalau ada orang yang melihat. Tapi pemandangan itu sudah jelas," kata seorang sumber, seperti dilansir laman Daily Mail, Kamis (8/5).

Saat jogging di Los Angeles awal bulan ini, perut Pink juga terlihat sedikit membuncit.Penyanyi berusia 34 tahun dan Hart itu telah menjadi orangtua dari putri mereka yang baru berusia dua tahun, Willow.

"Ini saat yang tepat untuk menambah anak," kata sumber tersebut lebih lanjut. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak perwakilan Pink menolak untuk berkomentar mengenai kehidupan pribadi Pink.

Sebelum ini, Pink sempat mengatakan dia dan Hart ingin punya banyak anak.

"Aku ingin anak sejumlah tim bola basket. Menjadi ibu adalah hal terbaik yang pernah kulakukan. Dalam setahun ke depan, aku akan punya anak berumur 11 tahun, delapan tahun, lima tahun, tiga tahun dan enam bulan serta 18 anjing, seekor kuda dan seekor babi," kata Pink lebih lanjut.(fny/jpnn)

 


KABARNYA, saat ini Pink sedang hamil anak kedua. Dugaan tentang kehamilan penyanyi Just Give Me a Reason itu mengemuka setelah sang suami, Carey


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News