Harta Korban Pembunuhan Sadis di Penggilingan Jagung tidak Ada yang Hilang

Harta Korban Pembunuhan Sadis di Penggilingan Jagung tidak Ada yang Hilang
Polisi dan Tim Inafis masih memadati lokasi tempat ditemukannya Sukirman yang diduga merupakan korban pembunuhan, Minggu (7/4). Foto : hasrul/rb

jpnn.com, BENGKULU - Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan yang menewaskan Sukirman, 25, di tempat kerjanya gudang pengolahan jagung Jalan Hibrida 13 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka, Bengkulu.

Warga Desa Padang Burnai Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah, itu diduga bukan korban perampokan. Sebab, barang-barang korban tidak ada yang hilang. Sepeda motor, uang, rokok, dan ponsel korban masih ditemukan persis di dekat korban tergeletak.

Sejauh ini barnag bukti tersebut telah diamankan pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol. Pasma Royce, S.IK mengatakan jika saat ini pihaknya belum bisa memastikan terkait motif ataupun kronologis pasti dari dugaan kasus pembunuhan tersebut.

Kendati satu orang sudah diamankan guna dimintai keterangan ke Polda Bengkulu, namun mereka belum bisa menyimpulkan kasus tersebut.

“Semuanya masih terus kami dalami dan lakukan penyelidikan,” sampai Pasma.

Sebelumnya korban Sukirman, 25, warga Desa Padang Burnai Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa yang sekujur tubuhnya bersimbah darah di tempat kerjanya gudang pengolahan jagung di Jalan Hibrida 13 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka. (zie)


Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan yang menewaskan Sukirman, 25, di tempat kerjanya gudang pengolahan jagung Jalan Hibrida 13 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka, Bengkulu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News