Hartati: Air Susu Dibalas dengan Air Tuba

Hartati: Air Susu Dibalas dengan Air Tuba
Hartati: Air Susu Dibalas dengan Air Tuba
JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap pengurusan izin Hak Guna Usaha (HGU) Siti Hartati Murdaya tak kuasa menahan tangis ketika membacakan nota pembelaannya (pledoi) atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (21/1).

Judul pledoinya "Masih Adakah Keadilan, Mengapa Air Susu Dibalas Air Tuba". Hartati merasa perusahaannya sudah berjasa besar membangun Kabupaten Buol. Namun, ia justru disodorkan pada kasus yang diklaim bukan salahnya.

"Saya sudah membuat kemajuan yang signifikan untuk Buol, dimana Buol tadinya merupakan kecamatan kecil hingga jadi kabupaten baru. Padahal selama ini saya sudah berjuang keras bagi bangsa dan negara saya tapi saya dituduh dalam kasus ini," ujar Hartati sambil menitikkan airmata.

Isak tangis sosialita itu semakin terdengar ketika ia menyampaikan akibat kasusnya ia tak bisa menghadiri pernikahan putranya.

Ia pun mengaku kian sedih harus terjerat kasus suap ini sehingga tidak bisa mendampingi suaminya Murdaya Poo saat merayakan ulangtahunnya.

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap pengurusan izin Hak Guna Usaha (HGU) Siti Hartati Murdaya tak kuasa menahan tangis ketika membacakan nota pembelaannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News