Hartati akan Terangkan Sejelas-jelasnya

Hartati akan Terangkan Sejelas-jelasnya
Hartati akan Terangkan Sejelas-jelasnya
JAKARTA - Pemilik PT Hardaya Inti Plantations (HIP), Siti Hartati Murdaya kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu mengatakan bahwa penyidik masih membutuhkan keterangan tambahan karena pada pemeriksaan sebelumnya belum tuntas.

“Saya ingin berikan keterangan sejelas jelasnya, karena yang kemarin belum cukup,“ kata Hartati saat tiba di gedung KPK, Senin (30/7).

Seperti sebelumnya, kedatangan anggota dewan pembina Partai Demokrat ini ke KPK dikawal ketat oleh belasan pengawal berpakaian batik yang sudah lebih dulu berada di kantor lembaga anti korupsi itu.

Saat datang itu, Hartati juga terlihat membawa map berwarna biru. Namun dia enggan menjelaskan dokumen apa yang dia bawa tersebut. Tapi diakuinya jika map itu berisikan data tambahan yang akan diserahkannya kepada penyidik KPK.

JAKARTA - Pemilik PT Hardaya Inti Plantations (HIP), Siti Hartati Murdaya kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News