Harus Direhab 3 Bulan, Medina Zein Minta Maaf

Harus Direhab 3 Bulan, Medina Zein Minta Maaf
Medina Zein. Foto: Instagram/Medinazein

jpnn.com, JAKARTA - Medina Zein akan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Lembaga Pendidikan Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, mulai hari ini, Jumat (3/1).

Medina langsung mengaktifkan kembali akun Instagram miliknya setelah dirinya diputuskan harus melakukan rehab.

Tak hanya itu, pengusaha muda ini mengunggah satu tangkai bunga mawar dan menuliskan permintaan maafnya.

“Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu ke belakang,” jelasnya.

Adik ipar Ayu Azhari ini mengakui dirinya sudah melakukan kesalahan dan berusaha untuk membenahi dirinya.

“Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, dan apabila kita bisa sedikit meninggalkan kabar tersebut yang ini saya sampaikan adalah kesalahan tersebut menandakan kembali kalau saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apapun. Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami,” paparnya.

Meski belum menjelaskan secara detail apa yang menimpa dirinya hingga harus mengonsumsi barang haram tersebut, Medina mengatakan dirinya mendapatkan pelajaran yang sangat berharga selama ditahan.

“Namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan. Tentu pelajaran kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri saya,” ungkapnya.

Medina Zein mengakui kalau dirinya sudah bersalah, dia pun meminta maaf lewat akun Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News