Harus Sama Seperti SEA Games

Harus Sama Seperti SEA Games
Harus Sama Seperti SEA Games
JAKARTA - Para peloncat indah penghuni Pelatnas tidak bisa bersantai saat berlaga di Kejurnas Loncat Indah 2010. Mereka dituntut harus menjadi yang terbaik di even yang digeber di Surabaya 19-22 Mei mendatang tersebut.

"Mereka harus menyamai torehan di SEA Games 2009 lalu," terang Harli Ramayani, pelatih loncat indah, saat ditemui Jawa Pos, Jumat (30/4) kemarin.

Menurutnya, target tersebut tentu tak bisa ditawar lagi, apalagi jika menilik bahwa Asian Games sudah kian dekat. Kejurnas tersebut tentu menjadi salah satu ajang evaluasi bagi Husaini Noor dkk. "Kalau gagal, kami akan lakukan evaluasi total. Kenapa bisa gagal," tambah Harli.

Nah, karena bakal menjadi ajang evaluasi mendalam, Harli tak ragu untuk memboyong seluruh atletnya ke Kota Pahlawan. Kepastian tersebut tentu membuat gengsi Kejurnas bakal terdongkrak. "Semua atlet Pelatnas akan turun. Tanpa terkecuali," tegas wanita berambut panjang tersebut.

JAKARTA - Para peloncat indah penghuni Pelatnas tidak bisa bersantai saat berlaga di Kejurnas Loncat Indah 2010. Mereka dituntut harus menjadi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News