Totti Beri Selamat Nerrazurri

Totti Beri Selamat Nerrazurri
FINAL - Wesley Sneijder dan segenap anggota tim Inter saat merayakan lolosnya mereka ke final Liga Champions, usai pertandingan di Nou Camp, Kamis (29/4) dinihari WIB lalu. Foto: UEFA.com.
ROMA - Bukan hanya fans Inter Milan yang merayakan sukses Diego Milito dkk melaju ke final Liga Champions dinihari kemarin. Para tokoh sepakbola Negeri Pizza pun turut memberi selamat kepada Jose Mourinho dan anak buahnya.

Inter memang menyelamatkan muka Italia di blantika sepakbola Eropa. Sejak awal musim, Italia sudah menuai kritik menyusul tereliminasinya tim-tim Serie A dari Liga Champions dan Europa League. Koefisien Serie A pun terancam digusur Bundesliga Jerman, yang bisa berakibat pada pengurangan kuota Italia di turnamen-turnamen Eropa. Nah, keberadaan Inter di final berpeluang mencegah hal itu.

"Saya mengirim pujian untuk Inter Milan, yang memang sangat berhak menuju final," kata kapten AS Roma, Francesco Totti, seperti dikutip situs pribadinya. "Mereka membuat Italia tersenyum," lanjutnya.

Saat ini, Roma dan Inter tengah adu sprint menuju gelar juara Serie A. Inter masih memimpin klasemen, unggul dua angka atas I Gialorossi - sebutan Roma. Namun, untuk sementara Totti melupakan persaingan timnya dengan Inter. Sebaliknya, dia tak henti-henti memuji penampilan Diego Milito dkk kala menghadapi Barcelona.

ROMA - Bukan hanya fans Inter Milan yang merayakan sukses Diego Milito dkk melaju ke final Liga Champions dinihari kemarin. Para tokoh sepakbola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News