Haru..Sedih..Berkaca-kaca, Selamat Jalan Coach Djanur

Haru..Sedih..Berkaca-kaca, Selamat Jalan Coach Djanur
Djadjang Nurdjaman mendapat salam perpisahan dari awak tim dalam latihan Persib, Senin (11/1). Foto: Fery Prakosa/pojokbandung/Radar Bandung

jpnn.com - BANDUNG - Latihan Persib Bandung, Senin (11/1) pagi diselimuti kesedihan.

Kemarin, menjadi hari terakhir Coach Djadjang Nurdjaman membesut tim berjuluk Maung Bandung itu. Djanur, sapaannya, bakal bertolak ke Jakarta untuk mempersiapkan diri untuk berangkat ke Italia.

Pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Ciujung itu, Coach Djanur itu memberikan salam perpisahan dengan Atep Cs. Djanur terlihat menyalami dan berpelukan dengan seluruh tim dan ofisial yang hadir di lapangan itu.

Tampak suasana haru dan sedih. Mata pemain berkaca- kaca melepas kepergiannya. "Tadi say goodbye sama para pemain dan ofisial karena saya besok (hari ini) sudah harus berada di Jakarta sore hari," ucap Djadjang seperti dikutip dari Radar Bandung, Selasa (12/1).

Djanur pun mengucapkan terima kasih kepada pemain ofisial tim atas kerjasama yang terjalin selama ini. Sebab, lanjutnya, kerja sama yang dilakukan selama ini menghadirkan prestasi.

"Semua sama-sama membangun kekompakan, kekeluargaan, kebersamaan dan disipilin yang tinggi, itu modalnya. Selain itu saya sampaikan pada pemain belum tahu seperti nantinya saya seperti apa, apakah setelah pulang saya kembali disini atau tidak. Yang jelas saya harus sampaikan terima kasih pada pemain," pungkasnya. (pra/adk/jpnn)


BANDUNG - Latihan Persib Bandung, Senin (11/1) pagi diselimuti kesedihan. Kemarin, menjadi hari terakhir Coach Djadjang Nurdjaman membesut tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News