Titus Bonai Batal ke Myanmar, Akhirnya Gabung...

Titus Bonai Batal ke Myanmar, Akhirnya Gabung...
Titus Bonai. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Titus Bonai batal bergabung dengan klub Myanmar,  KBZ FC.  Pemain asal Papua yang biasa dipanggil Tibo itu dipastikan “balik kandang”, gabung ke Sriwijaya FC.

Tibo akan mulai ikut latihan tim kebanggaan masyarakat Sumsel itu hari ini, 12 Januari 2016, sebagai persiapan menghadapi turnamen Piala Gubernur Kaltim, 6 Februari nanti.

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, membenarkan mantan pemain Timnas U-23 pada era SEA Games 2011 tersebut kembali gabung.

"Iya, Tibo tetap bersama kita, (Sriwijaya FC, red) di turnamen nanti. Besok pagi sekitar pukul 10.00 WIB dia akan tiba di Palembang  untuk bergabung dengan tim," ujar Haris ketika ditemui di gedung C Wisma Atlet, kemarin.

Masuknya pemegang ban kapten di tim Sriwijaya FC ini jelas jadi kabar baik. Mengingat, Tibo merupakan  pemain andalan musim lalu. Tibo juga jadi salah satu motor serangan tim double winner edisi 2007/2008 itu, di samping Ferdinand Sinaga dan TA Musafri.

Terkait batalnya pemain bernama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai itu memperkuat KBZ FC, pria berkacamata ini enggan berbicara banyak. Hanya saja dirinya mengatakan kalau Tibo masih ingin bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Sumsel.

"Jadi pertimbangannya mungkin saja dia sudah telanjur nyaman bersama kita (Sriwijaya FC, Red), tapi kalau mau lebih jelas coba hubungi yang bersangkutan," ucapya. (cj11/ion/CE4/sam/jpnn)


PALEMBANG – Titus Bonai batal bergabung dengan klub Myanmar,  KBZ FC.  Pemain asal Papua yang biasa dipanggil Tibo itu dipastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News