Harusnya Nia Ikut Ujian Tengah Semester Hari Ini

Harusnya Nia Ikut Ujian Tengah Semester Hari Ini
Nia (dua dari kanan) berpose bersama dengan teman-teman di PMR SMA Negeri 1 Batam. Foto: Facebook

jpnn.com - BATAM - Hari ini, Senin (28/9), seharusnya yang paling dinantikan Dian Milenia Trisna Afiefa, 16, siswi SMAN 1 Batam, korban pembunuhan yang ditemukan tewas di hutan dekat Dam Seiladi, Minggu (27/9).

Sebab, gadis berparas ayu, yang ditemukan meregang nyawa tanpa busana dengan leher dan dada ditusuk pelaku itu seharusnya mengikuti ujian tengah semester.

Bobvages, 42, ayah Nia juga mengatakan bahwa putrinya itu sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian. 

Namun takdir berkata lain, Nia, begitu sapaan akrabnya, tak bisa lagi mengikuti semua proses belajar mengajar di sekolah favorit itu. Nia sudah pergi untuk selamanya.

Nia duduk di kelas X4 (kelas 1) SMA Negeri 1 Batam. Saat ujian tengah semester tadi, bangku Nia kosong. Teman-teman satu kelasnya turut berduka. Salah satunya Prasetio.

Prasetio sempat hadir di RS BP Batam saat mengetahui rekan satu kelasnya itu tewas. Ia datang dengan teman-temannya untuk memastikan informasi itu. Sekaligus ikut berbelasungkawa.

“Nia anak yang baik dan pendiam. Tapi dia aktif di PMR sekolah kami,” ujarnya seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Senin (28/9).

Kepala Sekolah SMAN 1 Batam, Khaidir juga membenarkan kalau Senin (28/9) hari ini, SMAN 1 Batam menggelar ujian tengah semester, termasuk Nia.

BATAM - Hari ini, Senin (28/9), seharusnya yang paling dinantikan Dian Milenia Trisna Afiefa, 16, siswi SMAN 1 Batam, korban pembunuhan yang ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News