Hary Tanoe Sebut Konvensi Rakyat Perindo Diluncurkan Demi Indonesia Sejahtera

Hary Tanoe Sebut Konvensi Rakyat Perindo Diluncurkan Demi Indonesia Sejahtera
Partai Perindo meluncurkan konvensi rakyat untuk menjaring calon anggota legislatif yang akan diusung pada Pemilu 2024. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meyakini konvensi rakyat berbasis digital yang digelar partainya bakal efektif dalam menjaring calon anggota legislatif yang akan diusung Perindo.

Hary bahkan meyakini konvensi akan menghasilkan calon anggota legislatif yang berkualitas, mumpuni dan yang benar-benar mengerti permasalahan masyarakat.

"Dengan konvensi rakyat Perindo akan menghasilkan anggota dewan yang mumpuni, yang nantinya akan berjuang untuk tujuan mencapai Indonesia sejahtera," ujar Hary saat meresmikan Konvensi Rakyat Partai Perindo, di Jakarta, Kamis (25/11).

Dalam pemaparannya Hary juga menyatakan kebijakan yang berpihak kepada rakyat hanya dapat diperjuangkan apabila Partai Perindo memiliki wakil-wakil yang cukup di anggota dewan, baik itu di tingkat nasional, tingkat I dan tingkat II.

"Sebagaimana diketahui, wakil rakyat dan anggota dewan adalah pembuat anggaran, pengawas jalannya pemerintahan dan juga pembuat kebijakan," ucapnya.

Dia menegaskan Partai Perindo memiliki visi misi yang sangat mulia dalam konvensi rakyat yang digelar.

"Bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk memperjuangkan kesejahteraan Indonesia," katanya.

Hary Tanoesoedibjo yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina dan Pengarah Konvensi Rakyat resmi meluncurkan Konvensi Rakyat sebagai tanda mulai dibukanya pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2024 dari Partai Perindo.  

Hary Tanoesoedibjo menyebut konvensi rakyat Perindo diluncurkan demi Indonesia sejahtera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News