Hary Tanoesoedibjo Pantas Didukung sebagai Kandidat Wakil Presiden

Hary Tanoesoedibjo Pantas Didukung sebagai Kandidat Wakil Presiden
Dokumentasi - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dinilai pantas didukung sebagai kandidat wakil presiden pada Pilpres 2024. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Pendiri Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) Hendri Satrio mengomentari hasil survei Litbang Kompas yang menempatkan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebagai salah satu ketua umum parpol terfavorit.

Popularitas sekaligus akseptabilitas HT berada di posisi 5 besar dengan hasil survei 46,6 persen dan akseptabilitas 32,3 persen.

Menanggapi hal tersebut Hendri Satrio (Hensat) menyatakan HT pantas didukung untuk maju sebagai kandidat wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dia menilai totalitas HT sangat tinggi, kesungguhannya dalam memperjuangkan Indonesia sejahtera lewat jalur partai politik juga sangat terlihat jelas.

"Kenapa saya mengatakan HT totalitas, karena tidak banyak pengusaha yang kemudian mengambil jalur partai politik dalam membangun Indonesia, untuk membuat Indonesia lebih maju," ujar Hensat keterangannya, Kamis (23/2).

Hensat lantas mencontohkan buah dari totalias HT, mampu membangun Partai Perindo menjadi besar.

"Kesabaran HT dalam membangun Partai Perindo menjadi salah satu hal yang harus diapresiasi dan diacungi jempol," ucapnya.

HT juga dinilai memiliki rekam jejak yang apik di ranah politik dan menjadi nilai tambah yang bisa dipertimbangkan untuk menggandeng HT sebagai kandidat wakil presiden.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dinilai pantas didukung sebagai kandidat wakil presiden, begini alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News