Haryadi Tak Risau Soal Masa Depannya di Persiba

Haryadi Tak Risau Soal Masa Depannya di Persiba
Pelatih Persiba Haryadi (pakai topi) saat latihan bersama skuatnya. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan dipastikan tak lagi dalam kendali Syahril HM Taher pada musim depan.

Ketua Umum Persiba sejak 2004 ini sudah mantap mengembalikan pengelolaan tim berjuluk Beruang Madu kepada Pemerintah Kota Balikpapan.

Hengkangnya Syahril, kemungkinan besar bakal diikuti dengan perombakan manajemen. Tak menutup kemungkinan, tim pelatih bahkan pemain bakal mengalami perubahan.

Pelatih Persiba Haryadi menyebut, tak khawatir dengan masa depannya di Persiba. Haryadi yang saat ini tengah berlibur di Salatiga, Jawa Tengah mengaku, sudah siap dengan segala kemungkinan pada musim depan.

“Kalaupun diganti saya legawa, jika dipertahankan saya tentu berterima kasih,” katanya.

Meski masa depannya di Persiba kian abu-abu, laki-laki yang hampir 10 tahun berkarier di Persiba ini mengaku, tetap fokus pada sisa pertandingan yang bakal dijalani Persiba. Khususnya di turnamen Piala Indonesia 2018.

Musim ini, karier Haryadi sepertinya memang bakal berakhir. Pasalnya, dia gagal memenuhi harapan publik agar Beruang Madu bisa mentas lagi di Liga 1.

Jangankan lolos, Persiba bahkan menunggu hingga match terakhir sebelum memastikan diri tak terdegradasi ke Liga 3. Musim ini juga bisa dibilang jadi musim terburuk Persiba dalam satu dekade belakangan.

Persiba Balikpapan dipastikan tak lagi dalam kendali Syahril HM Taher pada musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News