Hasanuddin: Target Kami di Pilpres 60 Persen

Hasanuddin: Target Kami di Pilpres 60 Persen
PDI Perjuangan menggelar rapat konsolidasi dalam rangka Safari Politik Kebangsaan di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (7/2). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - PDI Perjuangan menargetkan kemenangan untuk pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin minimal 60 persen di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Strateginya adalah dengan bergerak mengetuk hati rakyat dari pintu ke pintu.

Hal itu terungkap dalam pertemuan konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 bersama DPC PDI Perjuangan Cianjur, yang dilakukan dalam rangka Safari Kebangsaan VII yang dipimpin Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

"Target kami di Pilpres adalah 60 persen," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Tubagus Hasanuddin.

Target itu akan digandengkan dengan target partai meraih 33 persen suara Pileg di Cianjur. Dengan itu, PDIP akan menempatkan sepuluh legislator di DPRD Kabupaten Cianjur, dua anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili dapil Cianjur, serta dua anggota DPR RI mewakili Cianjur. "Ini realistis," kata Hasanuddin.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Cianjur Budiyono menyadari bukan tugas mudah untuk memenuhi target 60 persen kemenangan Jokowi - Ma'ruf di wilayahnya.

"Karena itu, kami harus bahu membahu memenangkan Pak Jokowi jadi presiden dua periode," kata Budiyono.

Budiyono menjelaskan, pihaknya optimistis karena terus melakukan kampanye door to door. Itulah strategi utama di mana kader wajib turun ke masyarakat secara langsung.

BACA JUGA: Ma'ruf Amin Merasa Kena Salip di Tikungan

PDI Perjuangan optimistis pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin bisa meraih kemenangan 60 persen di Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News