Hasil 32 Besar Indonesia Open 2021: The Minions Berjaya, Empat Wakil Merah Putih Gugur

Hasil 32 Besar Indonesia Open 2021: The Minions Berjaya, Empat Wakil Merah Putih Gugur
Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: (Humas PP PBSI).

jpnn.com, BALI - Sebanyak sembilan wakil Indonesia bertanding di babak pertama Indonesia Open 2021 pada Selasa (23/11).

Mereka yang dimaksud ialah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (ganda campuran), Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan dan Yulia Yosephine Susanto (ganda putri).

Lalu Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi serta Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Wakil Merah Putih pertama yang lolos ke 16 besar Indonesia Open 2021 ialah pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Adnan/Mychelle di luar dugaan mampu menaklukkan unggulan ketujuh asal Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor identik 21-17, 21-17 dalam waktu 46 menit.

Kemenangan ini membawa ganda ranking 35 dunia itu menantang Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) di babak 16 besar.

Sayang, kemenangan Adnan/Mychelle tidak diikuti oleh Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela karena pasangan muda Indonesia itu takluk dari wakil Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 12-21, 17-21.

Dari sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito mampu meraih 16 besar seusai mengalahkan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin lewat permainan rubber game dengan skor 21-12, 15-21, 21-16 dalam tempo 50 menit.

Sebanyak sembilan wakil Indonesia bertanding di babak pertama Indonesia Open 2021 pada Selasa (23/11). Simak beritanya berikut ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News