Indonesia Open 2021: Dibungkam Malaysia, Ganda Campuran Indonesia Harus Angkat Koper

Indonesia Open 2021: Dibungkam Malaysia, Ganda Campuran Indonesia Harus Angkat Koper
Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Juliamarbela. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying tampil percaya diri dengan menundukkan wakil tuan rumah, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Juliamarbela pada babak 32 besar Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Center, Selasa (23/11), Chan/Goh menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-17.

Selepas laga, Chan/Goh sepakat keduanya sudah beradaptasi lebih baik setelah di turnamen sebelumnya, yakni Indonesia Masters 2021 tersingkir di babak pertama.

"Kami di sini sudah beradaptasi dengan baik dari sisi lapangan, shuttlecock hingga cuaca dan kondisi di sini. Sejauh ini sangat baik. Kami sudah mempersiapkan itu semua," ungkap Chan Peng Soon.

Secara mental, Goh Liu Ying menjelaskan dia dan Chan Peng Soon sudah jauh lebih berkembang.

"Kondisi kami saat ini secara mental sudah jauh lebih baik. Kami sudah siap untuk mengarungi turnamen kali ini," ungkap Goh.

Kemenangan atas wakil tuan rumah mengantar Chan/Goh akan lolos ke babak 16 besar untuk menghadapi ganda campuran Jerman, Jones Ralfy Jansen/Linda Elfer.

Pada laga sebelumnya, Jansen/Elfer sukses menggusur pasangan India Venkat Gaurav Prasad/Juhi Dewangan dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-4.

Ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying tampil percaya diri dengan menundukkan wakil tuan rumah, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Juliamarbela pada babak 32 besar Indonesia Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News