Terungkap! Ini Rahasia Rasmus Gemke Bekuk Lee Zii Jia di Babak Pertama Indonesia Open 2021

Terungkap! Ini Rahasia Rasmus Gemke Bekuk Lee Zii Jia di Babak Pertama Indonesia Open 2021
Tunggal putra Denmark, Rasmus Gemke. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Tunggal putra Denmark, Rasmus Gemke tampil gemilang di babak pertama Indonesia Open 2021.

Menghadapi jagoan Malaysia Lee Zii Jia di Bali International Convention Center, Selasa (23/11), Rasmus unggul lewat pertarungan rubber game dengan skor 13-21, 25-23, 21-16.

Pada awal laga, Zii Jia terlihat begitu mendominasi dan menang cukup jauh 21-13. Namun, di dua gim berikutnya, Rasmus yang menempati ranking 13 dunia tampil lebih taktis hingga berbalik unggul dan memenangi laga.

Tunggal Denmark itu mengakui bermain agak sedikit lambat di gim pertama. Hal itu membuat Zii Jia lebih bisa menguasai lapangan.

"Gim pertama berjalan sangat sulit. Saya memainkan laga dengan tempo yang lambat," tutur Rasmus dalam rilis PBSI.

Momentum datang untuk Rasmus di gim kedua. Dia bisa tampil lebih menekan dan percaya diri hingga menyulitkan Zii Jia.

"Lee membuat saya kesulitan sepanjang pertandingan. Namun, di gim kedua saya berusaha mengembalikan setiap pukulan yang dia lancarkan. Saya menemukan lebih banyak kepercayaan diri dan terus mencoba membuatnya goyah," tambahnya. 

Kemenangan atas Zii Jia mengantar Rasmus lolos ke 16 besar Indonesia Open 2021 untuk menantang wakil tuan rumah, Shesar Hiren Rhustavito.

Tunggal putra Denmark Rasmus Gemke membongkar rahasia bagaimana dia menaklukkan Lee Zii Jia (Malaysia) di babak pertama Indonesia Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News