Lolos ke 16 Besar Indonesia Open 2021, Aaron/Soh Diadang Perang Saudara

Lolos ke 16 Besar Indonesia Open 2021, Aaron/Soh Diadang Perang Saudara
Ganda putra Malaysia (Aaron Chia/Soh Wooi Yik). Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik melangkah kr 16 besar Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Bertanding di Bali International Convention Center, Selasa (23/11), Aaron/Soh menang dua gim langsung dengan skor 25-23, 21-12.

Seusai laga, Soh Wooi Yik mengakui bahwa dia dan Aaron sempat kesulitan meladeni permainan ganda Jerman peringkat 16 dunia itu.

"Pertandingan ini berjalan tidak mudah. Kami kerap kehilangan fokus saat ditekan. Beruntung, kami bisa berkembang dan memenangi pertandingan," ungkap Soh.

Menempat unggulan kelima Indonesia Open 2021, Aaron/Soh sepakat ada tekanan tersendiri di dalamnya.

Namun, Aaron menyebut itu bukanlah halangan.

"Tekanan pasti ada karena kami merupakan unggulan. Kami tidak mau memperdulikan hal itu karena kami mau bermain bagus pada setiap pertandingannya," tambah Aaron.

Kemenangan atas ganda Jerman mengantar Aaron/Soh lolos ke 16 besar untuk melawan rekan senegaranya, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik meraih tiket 16 besar Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News