Hasil Akhir Arema FC vs PSIS 0-0, Singo Edan Belum Bisa Menang

Hasil Akhir Arema FC vs PSIS 0-0, Singo Edan Belum Bisa Menang
Pemain Arema FC. Foto: IG Arema FC

jpnn.com, JAKARTA - Laga Arema FC vs PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2021/2022 berakhir imbang 0-0, pada Sabtu (25/9) malam.

Dominasi Arema dalam laga di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, ternyata tak mampu menembus solidnya lini pertahanan PSIS.

Arema FC yang mengejar kemenangan perdana serta mendapatkan tekanan besar fannya untuk meraih tiga poin, langsung tampil agresif sejak menit awal.

Peluang pertama Arema FC datang pada menit ke-3. Sepakan bebas dilakukan Rizky Dwi setelah terjadi pelanggaran di depan kotak penalti PSIS. Sayang, sepakannya masih bisa ditangkap oleh kiper PSIS.

PSIS benar-benar terkurung di menit-menit awal pertandingan ini.

Pada menit ke-13,  Arema FC kembali membuka peluang. Dedik Setiawan melepaskan sepakan kencang dari luar kotak penalti. Namun, bola itu masih menyamping di sisi gawang.

PSIS yang mencoba keluar dari tekanan hanya mampu melancarkan serangan balik. Kans pertama Laskar Mahesa Jenar datang pada menit ke-20.

Berawal dari counter attack yang dilakukan pemain PSIS, bek Arema FC harus menghentikannya dengan melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti. Wasit memberikan hadiah sepakan bebas.

Laga Arema FC vs PSIS di pekan keempat Liga 1 2021/2022 berakhir dengan skor kacamata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News