Hasil Akhir Persija vs Persebaya 1-0, Catatan Negatif Bajul Ijo Berlanjut

Hasil Akhir Persija vs Persebaya 1-0, Catatan Negatif Bajul Ijo Berlanjut
Duel Persija vs Persebaya berakhir dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7) malam. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Duel Persija vs Persebaya berakhir dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7) malam.

Persija diuntungkan karena Persebaya bermain sepuluh orang sejak menit ke-29.

Kekalahan dari Persija ini membuat catatan negatif Persebaya berlanjut.

Padahal, tim asa Kota Pahlawan itu datang ke ibu kota dengan target membawa pulang tiga poin.

Sejatinya, Persebaya sempat mencoba mengambil inisiatif serangan pada awal-awal babak. Namun, kontra strategi yang diterapkan oleh Pelatih Persija Thomas Doll, membuat strategi Persebaya terpatahkan.

Menit ke-17, permainan Persija makan dominan dan sempat dua kali mengancam gawang Persebaya. Namun, apiknya performa kiper Persebaya Andhika, menjadikan peluang Persija terbuang sia-sia.

Persebaya melawan dan mencoba menekan balik. Namun, petaka datang saat Persija melakukan serangan balik cepat.

Berawal dari Witan Sulaeman yang mengontrol bola dengan kecepatannya melepaskan diri dari kawalan Arief Catur. Melihat kalah langkah, Arief Catur terlihat melakukan sedikit tarikan yang membuat Witan terjatuh.

Duel Persija vs Persebaya berakhir dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News