Senin, 15 Oktober 2018 – 15:50 WIB

Hasil Assessment BNNP, Riza Shahab Cs Akan Direhabilitasi

Sabtu, 14 April 2018 – 19:07 WIB
Hasil Assessment BNNP, Riza Shahab Cs Akan Direhabilitasi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Riza Shahab dan Reza Alatas bersama tiga temannya masih dalam proses pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan tersebut guna mendapatkan kepastian apakah para tersangka akan mendapatkan rehabilitasi atau tidak.

Dari hasil assessment, pihak BNNP DKI Jakarta merekomendasikan agar Riza Shahab dan kelima rekannya menjalani rehabilitasi.

"Kalau dari kami rehab, tapi selebihnya bisa ditanyakan kepada Polda. Saya tidak tahu bagaimana kebijakan dari pihak Polda untuk masalah hukumnya," kata perwakilan BNNP DKI Jakarta di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya usai assessment.

Sementara itu, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Riza Shahab dan teman-temannya.

"Sampai saat ini masih di Polda Metro Jaya. Mereka masih dalam proses pemeriksaan, temasuk Riza Shahab dan Reza Alatas. Semuanya menunggu asessment," kata Doni Alexander pada JawaPos, Sabtu (14/4).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan para pelaku tidak ditahan.

Sebab tidak ditemukan barang bukti berupa sabu, melainkan hanya alat hisap saja. Sehingga saat ini mereka masih ditempatkan di Polda Metro Jaya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar