Identitas Penyuplai Sabu-sabu ke Riza Shahab Sudah Ketahuan?

Identitas Penyuplai Sabu-sabu ke Riza Shahab Sudah Ketahuan?
Muhammad Riza Shahab. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mendalami kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Riza Shahab bersama lima rekannya, Jumat (13/4) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, setelah dilakukan pendalaman kini sudah diketahui siapa penyuplai sabu-sabu ke Riza Shahab.

“Sementara hasil pemeriksaan barang itu berasal dari seseorang yang sampai sekarang belum bisa kami sebutkan, karena masih dalam pengembangan,” ujar Argo, Sabtu (14/4).

Menurut Argo, pihaknya belum mau membuka identitas karena khawatir pelaku tersebut kabur dan menghilangkan barang bukti.

Mantan Kapolres Nunukan ini menambahkan, saat mereka diamankan, petugas memang tidak menemukan barang bukti sabu-sabu dari keenam orang tersebut. Untuk itu kepolisian menyerahkan keenam orang tersebut kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk di-assessment.

"Memang tidak barang bukti ada padanya, tapi karena ketika dites positif kami mengacu kepada regulasi yang ada, kami assesment mereka,” sambung Argo.

(Baca juga: https://www.jpnn.com/news/pakai-sabu-sabu-sejak-6-bulan-lalu-riza-shahab-tak-dipidana)

Sebelumnya, Riza Shahab diringkus bersama dengan kelima temannya usai mengkonsumsi sabu-sabu di Apartemen The Wave, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sayangnya, polisi belum mau membuka identitas penyuplai sabu-sabu kepada Riza Shahab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News