Sambil Menangis, Riza Shahab: Terima Kasih Polda Metro

Sambil Menangis, Riza Shahab: Terima Kasih Polda Metro
Riza Shahab saat di Polda Metro Jaya. Foto: Elfanny/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Riza Shahab mengaku menyesal usai ditangkap aparat dari Polda Metro Jaya atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan bersama lima orang rekannya adalah perbuatan yang salah. Bahkan, dia sempat menangis saat menyampaikan penyesalannya itu.

"Saya Riza Shahab bersama dengan teman saya mengucapkan benar-benar menyesal menggunakan narkoba, saya tidak akan pernah (lagi) menggunakan narkoba karena bisa merusak hidup saya," kata dia di Polda Metro Jaya, Jumat (13/4).

Dia yang ditangkap di apartemen The Wave, Rasuna Said, Jakarta Selatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada polisi yang sudah menangkapnya.

“Saya berterima kasih kepada tim narkoba Polda Metro Jaya yang mungkin sudah menyadarkan saya lebih awal sebelum saya terjerumus lebih jauh lagi," sambung pemain FTV Cantik Cantik Bau Ayam tersebut.

Tak hanya itu, Riza juga meminta maaf kepada seluruh keluarganya atas ulahnya tersebut.

"Saya minta maaf pada keluarga, saya sangat menyesal, saya minta maaf sama mama saya dan teman-teman saya. Dan saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia," tambahnya.

Diketahui, Riza ditangkap bersama rekan sesama artis, Achmad Reza atau biasa dikenal Reza Alattas serta empat rekannya saat pesta sabu-sabu.

Riza Shahab juga meminta maaf kepada seluruh keluarganya atas ulahnya tersebut. Dia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News