Hasil Audit Kampanye Pilpres akan Diumumkan

Hasil Audit Kampanye Pilpres akan Diumumkan
Hasil Audit Kampanye Pilpres akan Diumumkan
JAKARTA- Meskipun tidak mempengaruhi hasil pilpres, KPU tetap akan mengumumkan hasil audit dana kampanye Pilpres. Rencananya, hasil audit tersebut akan diumumkan ke publik pada 18 September mendatang.

"Insya Allah, kami akan umumkan hasil audit akan nanti pada hari Jumat (18/9)," kata Kabag Administrasi Biro Hukum KPU, Ahmad Fayumi kepada wartawan di kantornya, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (15/9).

Sebelum diumumkan ke publik, KPU terlebih dahulu akan memberikan kesempatan kepada masing-masing tim kampanye ketiga pasangan capres dan cawapres untuk mempelajari hasil audit itu. Artinya, selama tiga hari ke depan inilah waktu yang diberikan bagi para tim kampanye untuk mempelajari hasil audit tersebut.

"Hasil audit yang nanti akan kami umumkan ke publik adalah meliputi daftar penyumbang dan pengeluaran dana kampanye ketiga pasangan selama pelaksanaan pilpres," ungkapnya.

JAKARTA- Meskipun tidak mempengaruhi hasil pilpres, KPU tetap akan mengumumkan hasil audit dana kampanye Pilpres. Rencananya, hasil audit tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News