Hasil Buruk Dua Wakil Jatim

Hasil Buruk Dua Wakil Jatim
Hasil Buruk Dua Wakil Jatim
JAKARTA - Wakil Jatim pada babak final four seri II Proliga 2011, Surabaya Samator, kembali menuai hasil buruk. Mereka harus menelan kekalahan dari tim Palembang Bank Sumsel-Babel dengan skor telak 0-3 (25-27, 30-32, 22-25) di Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu(14/5).

Kekalahan tim asal Kota Pahlawan itu adalah kelahan kali kedua. Sebelumnya, pada seri pertama final four di Malang, 6-8 Mei lalu, mereka juga kalah dengan skor 1-3. Namun, pada pertrandingan kali ini persaingan poin cukup ketat walaupun hanya berlangsung dalam tiga set.

Itu terlihat pada skor di set pertama yang sampai harus deuce sebanyak dua kali. Kedua tim bahkan sempat saling mengungguli pada angka belasan. Tapi, berkat permainan open spiker  asing Bank Sumsel-Babel Igor Braz yang gemilang, akhirnya set pertama lepas dari genggaman Samator.

Memasuki set kedua, Pelatih Li Qiujiang berusaha mengubah taktik dengan menutup ruang spike Igor. Strategi tersebut ternyata berhasil dan sempat membuat Samator terus memimpin dalam perolehan poin hingga memasuki angka 20-an.

JAKARTA - Wakil Jatim pada babak final four seri II Proliga 2011, Surabaya Samator, kembali menuai hasil buruk. Mereka harus menelan kekalahan dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News