JPNN.com

Hasil Drawing Perempat Final Piala Indonesia, Kans MU Revans dengan Persebaya

Senin, 15 April 2019 – 19:13 WIB Hasil Drawing Perempat Final Piala Indonesia, Kans MU Revans dengan Persebaya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI menggelar drawing babak delapan besar atau perempat final Piala Indonesia 2018 di Senayan, Jakarta, Senin (15/4).

Laga paling menarik di babak ini, ialah pertemuan kembali tim yang sebelumnya berjumpa di Semifinal Piala Presiden 2019 lalu.

Laga tersebut ialah pertemuan Persebaya Surabaya kontra Madura United (MU). Sebelumnya Persebaya bisa mengalahkan MU. Selain itu, tiga laga lainnya juga tak kalah seru.

Persija Jakarta akan jumpa Bali United, kemudian Bhayangkara FC menghadapi PSM Makassar. Laga menarik lainnya adalah Borneo FC melawan Persib Bandung.

Jadwal laga perempat final Piala Indonesia 2019 akan digelar 23 April sampai 3 Mei mendatang. Format yang digunakan adalah kandang tandang dengan melihat agregat skor.

"Babak ini bukan hal yang biasa karena yang terbaik akan menjadi wakil Indonesia di Piala AFC 2020," kata perwakilan PSSI membuka persiapan drawing.

Melihat hasil ini, kualitas pertandingan perempat final dipastikan akan sangat tinggi dan diwarnai laga seru. (dkk/jpnn)

Pool 1
Bhayangkara FC vs PSM Makassar
Persebaya Surabaya Vs Madura United

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...