JPNN.com

Starting Line Up Persija vs PSM: Tuan Rumah Timpang, Tamu Bakal Lebih Garang

Minggu, 21 Juli 2019 – 16:01 WIB Starting Line Up Persija vs PSM: Tuan Rumah Timpang, Tamu Bakal Lebih Garang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tak tampil full team saat menjamu PSM Makassar di leg pertama Final Piala Indonesia di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). Alhasil, mereka tampil tanpa bek asing di lini belakang.

Steven Paulle sejatinya bisa menjadi modal Persija. Pasalnya, bek asing tersebut merupakan eks pemain PSM. Sayang, di susunan pemain, Persija tak menampilkannya karena masih cedera.

BACA JUGA: Persija vs PSM: Jalanan Macet, Suporter Masih Antre Masuk SUGBK

Di bawah mistar, Shahar Ginanjar tetap dipercaya sang pelatih. Demikian juga untuk empat bek, Rezaldi Hehanussa, Ismed Sofyan saling support di sektor sayap.

Kemudian di bek tengah, ada Maman Abdurahman dan Tony Sucipto. Ini bisa menjadi titik lemah Persija menilik performa mereka sebelumnya.

Di tengah, Sandi Sute, Rohit Chand, Bruno Matos akan mendukung tri Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Novri Setiawan di depan.

Di sisi lain, PSM tampil full team, mereka sebelumnya sangat optimistis bisa menyudahi perlawanan Persija di kandangnya karena melihat banyak celah seiring tak full team-nya tuan rumah. (dkk/jpnn)

Starting Line Up Persija vs PSM

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...