Hasil Investigasi: Perempuan Magang Lompat Pagar Rumah Mario Teguh

Hasil Investigasi: Perempuan Magang Lompat Pagar Rumah Mario Teguh
Ario Kiswinar Teguh. Foto: Instagram

jpnn.com -  

JAKARTA – Masalah Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh makin rumit. 

Mario sudah melayangkan somasi terhadap Kiswinar karena dianggap mencemarkan nama baik. Kini pihak Kiswinar berencana melaporkan balik Mario.

Kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya, mengatakan, pihaknya akan melaporkan motivator ternama itu jika dia tidak juga mengajukan permintaan maaf kepada kliennya dan ibu kandungnya, Aryani Soenarto. 

Menurut Ferry, Mario telah mempermalukan Aryani dan keluarganya.

Ferry memberi Mario waktu hingga minggu depan. Jika sampai hari itu permintaan maaf yang diharapkan tidak juga terlontar, Ferry akan langsung membuat laporan ke pihak berwajib. 

’’Dalam jangka waktu seminggu harus ada permintaan maaf. Jika tidak, tanggal 29 (September), kami akan bikin laporan pencemaran nama baik. Yaitu pasal 311,’’ jelas Ferry pada jumpa pers di Ruko Graha Mas Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, kemarin (22/9).

Dia menyatakan, kliennya menuntut permintaan maaf dari Mario karena yang telah diungkapkan melalui siaran langsung di Kompas TV adalah bohong. 

  JAKARTA – Masalah Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh makin rumit.  Mario sudah melayangkan somasi terhadap Kiswinar karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News