Hasil Kerja Pak Mulyadi Banyak Dirasakan Warga Sumbar

Hasil Kerja Pak Mulyadi Banyak Dirasakan Warga Sumbar
Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Mulyadi. Foto: ist for JPNN

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) 2020 sudah semakin dekat. Banyak nama yang digaungkan masyarakat untuk menjadi orang nomor satu di Ranah Minang.

Pengamat politik dari Fisip Unand Asrinaldi menilai Anggota DPR RI dapil Sumbar II Mulyadi berpotensi memimpin Ranah Minang pada periode mendatang.

"Kalau dilihat sekarang memang sudah mulai memanas pergerakan pilkada Sumbar, sudah terdapat indikasi terkait hal itu," tutur Asrinaldi.

Menurut Asrinaldi, potensi Mulyadi untuk memenangi Pilgub Sumbar sangat tinggi. Tentunya hal ini merujuk pada kerja nyata yang telah dilakukan oleh wakil rakyat tersebut selama tiga periode masa jabatan.

"Pak Mulyadi real, banyak melakukan kerja nyata dan hasil kerjanya terlihat dan dirasakan masyarakat," ucapnya.

Asrinaldi juga mengatakan banyak program pembangunan pusat yang berhasil ditarik oleh Mulyadi untuk membangun Ranah Minang.

Menurutnya, kerja nyata Mulyadi merupakan salah satu faktor kuat untuk mengantarkannya ke kursi orang nomor satu di pemerintahan Sumbar.

Terbukti dengan berbagai program bantuan yang disalurkan anggota komisi III DPR RI tersebut sehingga dapat membantu daerah-daerah untuk keluar dari status daerah tertinggal.

Pak Mulyadi selama di DPR banyak menarik program pembangunan untuk daerah dan berhasil dirasakan oleh masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News