JPNN.com

Pak Mulyadi Beri Bantuan Tenaga Medis Covid-19 di Perbatasan Sumbar-Sumut

Selasa, 05 Mei 2020 – 23:03 WIB
Pak Mulyadi Beri Bantuan Tenaga Medis Covid-19 di Perbatasan Sumbar-Sumut - JPNN.com
Anggota DPR Mulyadi. Foto dok pribadi

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus membagikan bantuan alat pelindung diri (APD) ke seluruh penjuru Ranah Minang.

Mulyadi baru saja membagikan bantuan ke wilayah perbatasan Sumbar-Riau di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kali ini, Mulyadi kembali membagikan bantuan ke wilayah perbatasan di Kabupaten Pasaman. Berlokasi di perbatasan Sumbar-Sumut atau lebih tepatnya di Rumah Sakit (Rumkit) Pratama Pasaman, beragam bantuan disalurkan oleh Mulyadi.

Diwakili oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Pasaman Rudia Apriasi, Anggota DPRD Sumbar Sabar As dan Ketua Tim Relawan Mulyadi Lasmawan secara bersama menyerahkan beberapa kotak berisikan APD dan pelengkap kepada pihak Rumkit Pratama.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Mulyadi terdiri dari 30 baju hazmat, 1.000 masker, 50 hand sanitizer dan 15 kaca mata. Sejauh ini Rumkit Pratama menerima 1.095 buah bantuan dari pria kelahiran Bukittinggi tersebut.

Sabar As yang merupakan ketua rombongan penyerahan bantuan tersebut mengatakan bantuan dari Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga medis yang berjuang di garda terdepan menangani penyebaran virus covid-19.

Dia berharap dengan adanya bantuan tersebut tenaga medis yang ada di Rumkit Pratama dapat menjalankan tugasnya dengan baik tanpa perlu khawatir.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pak Mulyadi kepada tenaga medis kita yang ada di sini, bantuan ini sangat bermanfaat dan juga sangat dibutuhkan. Insha Allah dengan bantuan yang diberikan Pak Mulyadi, tenaga medis kita dapat bekerja dengan baik di tengah pandemi ini," tutur Sabar As.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy