Mulyadi Cepat Tanggap Bantu Penuhi Kebutuhan Paramedis

Minggu, 19 April 2020 – 22:18 WIB
Mulyadi Cepat Tanggap Bantu Penuhi Kebutuhan Paramedis - JPNN.com
Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi (kiri) saat memberikan bantuan APD di RS Bukittinggi. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi di tengah pandemi covid-19 terus menyerap aspirasi dari berbagai kalangan.

Mulyadi juga menyalurkan bantuan APD untuk tenaga medis RSUD Achmad Muchtar dan mendengarkan curahan hati dari Direktur Utama (Dirut) Khairul Said.

Di tengah rasa terima kasihnya kepada Mulyadi yang telah menyalurkan 300 baju hazmat, 2000 masker, 500 hand sanitizer dan 150 kaca mata medis, Khairul mengatakan bahwa pembangunan gedung RS sedang terkendala. 

Karena itu, dirinya berharap Mulyadi bisa membantu penyelesaian pembangunan tersebut melalui kewenangannya di DPR RI.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Mulyadi yang terus berkontribusi membantu masyarakat termasuk kami tenaga medis," ungkap Khairul.

"Kami juga berharap Pak Mulyadi membantu kami dalam menyelesaikan pembangunan gedung RS yang saat ini sedang mengalami kesulitan, Insha Allah dengan campur tangan beliau, pembangunan dapat segera dilanjutkan," imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Mulyadi mengatakan akan mendorong pihak terkait di pemerintahan untuk menyelesaikan pembangunan.

Menurutnya, pembangunan fasilitas umum seperti RS harus dapat segera diselesaikan apalagi untuk kebutuhan RS rujukan utama pasien positif covid-19.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...