Mulyadi Sumbang Ribuan APD untuk RSAM Bukittinggi 

Mulyadi Sumbang Ribuan APD untuk RSAM Bukittinggi 
Anggota DPR dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi (paling kiri) memberikan bantuan di Rumah Sakit Achmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Anggota DPR dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi terus berkontribusi memberikan bantuan di tengah pandemi covid-19 atau corona.

Bantuan kali ini diberikan di Rumah Sakit Achmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi berupa 300 baju hazmat, 2.000 masker medis, 500 hand sanitizer dan 150 kaca mata medis. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Mulyadi atas bantuan yang telah diberikan. Memang kami di RSAM ini sangat membutuhkan sekali bantuan APD dan Alhamdulillah Pak Mulyadi datang membantu," ujar Direktur Utama RSAM Bukittinggi, Dr. Khairul Said.

Khairul mengaku pihaknya telah menunggu-nunggu bantuan dari Mulyadi. Dirinya mengetahui Mulyadi tidak akan tinggal diam terhadap kebutuhan tenaga medis di tengah pandemi.

Apalagi di tengah pandemi virus covid-19 ini, APD menjadi barang langka yang diidam-idamkan oleh seluruh RS di Indonesia, termasuk RSAM Bukittinggi.

"Kami di RSAM mengetahui Pak Mulyadi telah menyiapkan bantuan untuk tenaga medis dan kami menunggu itu, kami optimis pasti kami kebagian bantuan beliau," kata Khairul.

Terakhir, Khairul juga mengapresiasi pengorbanan Mulyadi dalam mengumpulkan bantuan tersebut. Dia mengaku kagum kepada Mulyadi yang telah merelakan tiga tahun gajinya sebagai wakil rakyat untuk membantu masyarakat dan tenaga medis di Sumbar.

"Pak Mulyadi luar biasa dan kami sangat berterima kasih kepada beliau. Untuk membantu masyarakat dan tenaga medis beliau menghibahkan tiga tahun gajinya, semoga kedepannya rezeki beliau lancar dan bantuan-bantuan ini menjadi amal ibadah," harap dia.(chi/jpnn)

APD menjadi barang langka yang diidam-idamkan oleh seluruh RS di Indonesia, termasuk RSAM Bukittinggi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News