Hasil Konvensi Diumumkan Besok, Dahlan Titip Pesan ke Relawan

Hasil Konvensi Diumumkan Besok, Dahlan Titip Pesan ke Relawan
Hasil Konvensi Diumumkan Besok, Dahlan Titip Pesan ke Relawan

jpnn.com - JAKARTA - Merajai sejumlah survei tak membuat peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat, Dahlan Iskan, di atas angin. Untuk menegarkan hati relawan Dahlan telah menitip pesan yang dikirim melalui broadcast messages.

"Saya sudah kirimkan SMS pada seluruh relawan, kemungkinan saya maju semakin kecil, karena waktunya mepet dan petanya sudah semakin jelas," kata Dahlan di Jakarta, Rabu (14/5).

"Saya minta maaf untuk perjuangan relawan yang sudah sangat begitu hebat. Inilah relawan yang sebenarnya relawan, saya betul-betul enggak mengeluarkan apa-apa untuk mereka. Ini betul-betul relawan murni," tambahnya.

Dahlan lantas menceritakan bahwa Rabu (14/5) pagi sempat didatangi seorang caleg gagal. Caleg itu menawarkan ginjalnya untuk menutupi utang senilai Rp 400 juta.

"Saya harap enggak ada relawan yang jual ginjalnya atau jangan sampai ada yang ke rumah sakit jiwa. Kalau nama saya enggak masuk, jangan sampai ada yang jalan enggak pakai celana," tandas pria yang kini menjabat sebagai Menteri BUMN itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Merajai sejumlah survei tak membuat peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat, Dahlan Iskan, di atas angin. Untuk menegarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News