Pendiri PD: SBY tak Perlu Ragu Capreskan Dahlan Iskan

Pendiri PD: SBY tak Perlu Ragu Capreskan Dahlan Iskan
Pendiri PD: SBY tak Perlu Ragu Capreskan Dahlan Iskan

jpnn.com - JAKARTA - Pendiri dan Wakil Ketua Umum Deklarator Partai Demokrat Aziddin menilai bahwa Dahlan Iskan layak menjadi pemenang konvensi Capres Partai Demokrat. Menurutnya, tak ada alasan bagi Partai Demokrat untuk ragu mengusung capres dari hasil konvensi.

"Dahlan orang yang tepat. Sudah seharusnya PD mencapreskan putra terbaik bangsa, orang itu adalah Pak Dahlan. Dia sudah pantas, Partai Demokrat ataupun SBY enggak perlu ragu lagi (pilih Dahlan sebagai Capres)," ucap Aziddin saat menghadiri diskusi 'Pilpres 2014, Berkoalisi atau Berkualitas?' di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Rabu (14/5).

Aziddin mengaku sejak awal sudah memantau perkembangan 11 kandidat capres konvensi Partai Demokrat. Ia juga kerap hadir dalam debat konvensi PD yang diadakan di beberapa kota.

"Saya mengikuti konvensi sejak awal dan mengikuti konvensi sampai ke Bogor, beliau (Dahlan) sangat lincah dan bisa menyesuaikan keadaan. Demokrat harus berani mencalonkan Dahlan, apalagi surveinya juga selalu teratas," serunya. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Sri Sultan? Kenapa Tidak

JAKARTA - Pendiri dan Wakil Ketua Umum Deklarator Partai Demokrat Aziddin menilai bahwa Dahlan Iskan layak menjadi pemenang konvensi Capres Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News