Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa

Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa
Mesut Ozil jadi bintang Arsenal di leg pertama 8 Besar Liga Europa. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Arsenal mendulang kemenangan besar dalam leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (6/4) dini hari. Menjamu CSKA Moscow di Emirates, The Gunners menang 4-1.

Sementara di laga lainnya, wakil La Liga Atletico Madrid menang 2-0 atas tamunya Sporting CP. Dua tuan rumah lainnya yakni Lazio dan RB Leipzig juga mendulang hasil manis. Lazio menang 4-2 atas Salzburg, sementara RB Leipzig mengalahkan Marseille 1-0.

Di Emirates, gelandang serang asal Jerman, Mesut Ozil menjadi bintang. Meski tak mencetak gol, Ozil dianggap pahlawan kemenangan oleh sang pelatih Arsene Wenger.

"Ozil sangat menikmati permainan melawan CSKA, dan saya berharap suporter juga menikmati aksi-aksinya. Anda lihat, dia adalah pemain hebat. Bagi Anda yang mencintai sepak bola, Anda pasti ingin melihat lagi aksinya," puji Wenger seperti dikutip dari laman UEFA.

Buat Arsenal, ini menjadi kemenangan pertama atas CSKA. Dalam dua laga sebelumnya di Liga Champions 2006-2007, Arsenal hanya mampu bermain imbang 0-0 di kandang sendiri dan kalah 0-1 di kandang CSKA. (epr/jpc/jpnn)

Hasil Leg Pertama 8 Besar Liga Europa
Arsenal 4-1 CSKA Moscow
Atletico Madrid 2-0 Sporting CP
Lazio 4-2 Salzburg
RB Leipzig 1-0 Marseille
*leg kedua 13 April

(Baca: Jadwal Liga 1 2018 Hari Ini dan Prediksi PSMS vs Persija)


Empat tuan rumah pertemuan pertama perempat final Liga Europa sama-sama memetik kemenangan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News