Hasil Lengkap Singapore Open 2022: Indonesia Berpesta, India dan Thailand Berbagi Gelar

Hasil Lengkap Singapore Open 2022: Indonesia Berpesta, India dan Thailand Berbagi Gelar
Podium juara Singapore Open 2022 sektor ganda putra Indonesia yang dimenangkan oleh pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (merah). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Indonesia tercatat menggondol tiga gelar gelar juara dari turneman Singapore Open 2022.

Skuad Merah Putih membawa pulang gelar juara melalui Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra) serta Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri).

Ginting di turnamen ini mengakhiri puasa gelar seusai terakhir naik podium di Olimpiade Tokyo 2020 dengan meraih medali perunggu.

Pemain asal Cimahi itu duduk di podium tertinggi seusai mengalahkan wakil Jepang, Kodai Naraoka dengan skor 23-21, 21-17.

Sukses Ginting juga diikuti oleh Apriyani/Fadia yang menggondol gelar kedua mereka sepanjang tahun ini.

Pasangan ranking 62 dunia itu meraih gelar juara turnamen BWF level 500 tersebut seusai mengatasi perlawanan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu 21-14, 21-17.

Satu lagi wakil Indonesia yang berprestasi di Singapore Open ialah Leo/Daniel.

Peraih medali emas SEA Games 2021 itu pecah telur di Singapura dengan meraih gelar untuk kali pertama pada ajang World Tour.

Indonesia tercatat menggondol tiga gelar gelar juara dari turneman Singapore Open 2022 melalui sektor tunggal putra, serta ganda putra dan putri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News