Tak Pandang Bulu, Fajar/Rian Siap Habisi Leo/Daniel di Final Singapore Open 2022

Tak Pandang Bulu, Fajar/Rian Siap Habisi Leo/Daniel di Final Singapore Open 2022
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (depan) dan Muhammad Rian Ardianto siap melakoni partai final Singapore Open 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, SINGAPORE - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melakoni derbi Merah Putih melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di final Singapore Open 2022.

Fajar/Rian melangkah ke final turnamen Super 500 ini setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/7/2022), pasangan berakronim FajRi itu menang dua gim langsung 21-11, 21-7.

Adapun sang lawan, Leo/Daniel mengunci tempat di partai puncak setelah menumbangkan pasangan senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lewat pertarungan rubber game 9-21, 21-18, 22-20.

Menghadapi Leo/Daniel, Fajar/Rian tak pandang bulu. Mereka siap menghabisi juniornya itu. Terlebih kedua pasangan sudah saling mengenal karena sering berlatih bersama.

"Yang pasti kami mau jadi yang terbaik. Kami tampil terus menerus dalam tiga minggu, memang bukan alasan, tetapi pasti ada turun fisiknya. Namun, namanya sudah final, habisin saja yang ada," ungkap Fajar dalam rilis tertulis.

"Besok di final lawan Leo/Daniel, ya sama saja. Mereka juga teman dan satu tempat latihan. Jadi, sudah paham keunggulan dan kelemahan masing-masing," tambah Fajar.

Berkaca dari rekor pertemuan, Fajar/Rian dua kali tumbang dari tiga laga di tangan peraih medali emas SEA Games 2021 tersebut.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap menghabisi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di final Singapore Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News