Jadwal Final Singapore Open 2022: Indonesia dan China 'Jajah' Negeri Singa

Jadwal Final Singapore Open 2022: Indonesia dan China 'Jajah' Negeri Singa
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu wakil Indonesia di final di Singapore Open 2022 Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Ajang Singapore Open 2022 telah memasuki babak final. Indonesia dan China mendominasi fase ini.

Indonesia mengirim empat wakilnya di partai puncak, sedangkan China punya tiga wakil.

Empat wakil Indonesia antara lain Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri).

Adapun China mengirimkan Wang Zhi Yi (tunggal putri), Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (ganda campuran), dan Zhang Shu Xian/Zheng Yu (ganda putri).

Sementara itu, Jepang, India, dan Thailand punya satu wakil di partai final, yakni Kodai Naraoka (tunggal putra), Pusarla V. Sindhu (tunggal putri), dan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (ganda campuran).

Final pertama akan dimainkan dari sektor tunggal putri yang mempertemukan Pusarla Sindhu (India) vs Wang Zhi Yi (China). Pertandingan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/2022) mulai pukul 12.00 WIB.

Berlanjut ke partai kedua, akan ada duel dari nomor ganda campuran antara Dechapol/Sapsiree (Thailand) vs Wang/Huang (China)

Salah satu partai yang dinantikan pencinta bulu tangkis Indonesia terjadi di laga ketiga. Apriyani/Fadia akan memulai perjuangannya melawan ganda putri China, Zhang/Zheng.

Berikut jadwal final Singapore Open 2022. Indonesia dan China jajah Negeri Singa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News