Hasil Lengkap Wakil Indonesia di French Open 2021: Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Lolos, Empat Tersingkir

Hasil Lengkap Wakil Indonesia di French Open 2021: Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Lolos, Empat Tersingkir
MINIONS: Marcus Fernaldi (kanan) dan Kevin Sanjaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua dari enam wakil Indonesia yang tampil di babak perempat final French Open 2021 pada Jumat (29/10) sore dan Sabtu (30/10) dini hari sukses menuju partai semifinal.

Wakil Tim Merah Putih itu adalah pasangan ganda putra yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan Kevin/Marcus sukses melaju ke partai semifinal setelah menang dengan skor 21-13, 22-20 dari wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam waktu 26 menit.

Pada babak semifinal pasangan berjuluk The Minions itu akan ditantang wakil Indonesia lainnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pemain ganda yang sedang naik daun itu sukses melaju ke babak berikutnya usai menumbangkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dengan skor 23-21, 21-18.

Sayang pada babak perempat final, empat pemain Indonesia lainnya yang bertanding seperti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Shesar Hiren Rhustavito dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto gagal lolos ke semifinal.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang merupakan juara bertahan di ajang ini takluk dari pasangan Tang Chung Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong dua gim langsung dengan skor 19-21, 11-21.

Kekalahan juga diderita oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang pada turnamen ini menjadi unggulan kedua takluk dari Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol (Korea Selatan).

Dari enam tim pebulu tangkis Indonesia yang tampil di babak perempat final French Open 2021, hanya meloloskan dua wakilnya di partai semifinal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News