Hasil Liga 1 2018: Sriwijaya FC Cukur Persib di Palembang

Hasil Liga 1 2018: Sriwijaya FC Cukur Persib di Palembang
Tim Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC mencukur Persib Bandung 3-1 (0-1) dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/4) malam.

Persib meski berstatus tamu sempat tampil mengejutkan dengan unggul lebih dulu pada menit ke-28. Meski memperagakan permainan bertahan, mereka mampu menunjukkan kerja sama yang apik dalam serangan balik.

Setelah menerima umpan panjang hasil intercept di belakang, striker Persib Jonathan Bauman langsung melakukan dribling bola dengan cepat.

Dia melihat rekannya Ezechiel N'Douassel tak terjaga dan langsung melakukan sodoran yang disepak mulus menjebol gawang tuan rumah.

Sriwijaya yang tertinggal 0-1 melakukan serangan sporadis dan berusaha untuk menyamakan kedudukan. Striker mereka, Beto Goncalves, melepaskan sepakan menit ke-33, tapi bola masih menyamping.

Kemudian gelandang Sriwijaya FC Makan Konate yang tak terkawal mencoba memplacing bola. Tapi, kiper Persib Made Wirawan bisa membaca dan mengamankannya. Skor 0-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Sriwijaya langsung menggebrak habis. Mereka sukses menyamakan kedudukan dua menit setelah kick-off babak kedua.

Lakonnya adalah Esteban Vizcarra, yang mampu melakukan sepakan voli dari luar kotak pinalti yang meluncur deras membobol gawang Persib.

Sriwijaya FC mencukur Persib Bandung 3-1 (0-1) dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/4) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News