Hasil Liga Inggris: West Ham Terancam Disalip Spurs dan Everton

Hasil Liga Inggris: West Ham Terancam Disalip Spurs dan Everton
Ekspresi kecewa bek sayap West Ham United Aaron Cresswell setelah timnya ditahan imbang Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, Inggris, Sabtu (15/5/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Ian Walton)

jpnn.com, INGGRIS - West Ham United membuang kesempatan mendekati empat besar klasemen Liga Inggris.

West Ham gagal meraih kemenangan dalam rangkaian laga pekan ke-36.

Tim besutan David Moyes itu hanya memetik satu poin, setelah ditahan imbang Brighton & Hove Albion dengan skor 1-1 dalam lawatan ke Stadion Amex pada Minggu (16/5) WIB.

Akibatnya, West Ham tidak beranjak dari urutan keenam klasemen dengan koleksi 59 poin, setelah disalip oleh Liverpool (60) dua hari sebelumnya.

Bukan saja gagal mendekati empat besar yang masih berjarak lima poin di atasnya, West Ham juga kini terancam disalip oleh Tottenham Hotspur dan Everton yang hanya tertinggal tiga poin di bawah mereka.

Tottenham akan menjamu Wolverhampton di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu malam dan tim besutan Ryan Mason itu tentunya masih ingin memelihara asa dalam perburuan tiket Liga Champions.

West Ham juga terancam ditinggalkan lebih jauh oleh Liverpool yang bakal melawat ke The Hawthorns menghadapi West Bromwich Albion.

Bagi Liverpool, kemenangan adalah hasil wajib jika mereka ingin memperkuat posisi dalam perburuan tampil Selasa dan Rabu malam musim depan, ketimbang terlibat di liga malam Jumat.

Hasil Liga Inggris memperlihatkan West Ham gagal mendekati empat besar, bahkan terancam disalip Spurs dan Everton.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News