JPNN.com

Hasil Manager Meeting Liga 1 2020, PT LIB dengan 18 Klub Sepakat Kompetisi Sesuai Prokes

Senin, 21 September 2020 – 19:48 WIB
Hasil Manager Meeting Liga 1 2020, PT LIB dengan 18 Klub Sepakat Kompetisi Sesuai Prokes - JPNN.com
Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita (kiri) bersama Direktur Operasional Sudjarno (kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah selesai menggelar Manager Meeting dengan 18 perwakilan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 di Bandung, Bandung, Senin (21/9). Hasilnya, seluruh klub diminta displin menjalankan protokol kesehatan.

Hadir dalam pertemuan tersebut yakni Dirut Akhmad Hadian Lukita, Sudjarno (Direktur Operasional), Ferry Paulus dan Andogo Wiradi selaku Komisaris PT LIB.

Kemudian, dari PSSI diwakili oleh anggota Exco Haruna Soemitro.

"Hari ini kami sepakat dengan klub, dan ada perwakilan dari PSSI juga yang hadir. Kami menyiapkan kompetisi dengan berfokus pada hal kesehatan. Jadi kami di sini menjadi ujung tombak dalam hal kedisiplinan protokol kesehatan. Itulah fokus utama kami," kata Lukita, usai pertemuan di situs PT LIB.

Di sisi lain, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menyebut Manager Meeting Liga 1 2020 ini berjalan dengan dinamis.

Dia mengakui, banyak masukan dari klub yang dapat ditindaklanjuti dan disempurnakan untuk dituangkan dalam regulasi kompetisi.

"Tentunya klub ingin melihat sejauh mana kesiapan PT LIB yang diberikan mandat oleh PSSI. Kesiapan-kesiapan itu kita jelaskan kepada klub untuk menjawab keraguan, kekhawatiran yang selama ini menjadi keraguan dari klub. Salah satunya kami jelaskan terkait akomodasi, transportasi dan juga swab test yang menjadi konsentrasi kami," terang Sudjarno.

PT LIB juga telah memaaparkan kepada kontestan Liga 1 2020 bahwa telah menggelar Medical Workshop.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi