Hasil Quick Count Bikin Sukarelawan Perdana Yakin Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Hasil Quick Count Bikin Sukarelawan Perdana Yakin Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Sukarelawan Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana) menilai pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo-Gibran sudah mendekati kemenangan. Foto: dok Sukarelawan Perdana

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana) menilai pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo-Gibran sudah mendekati kemenangan. 

Pasalnya, hasil hitung cepat atau quick count lembaga survei menunjukkan Prabowo-Gibran unggul dibanding dua pesaingnya.

Ketua Perdana Ita Chumaeroh menyatakan hasil satu putaran ini sangat membanggakan. 

Menurutnya, kemenangan Prabowo-Gibran hasil kerja keras seluruh tim kampanye nasional dan para sukarelawan.

"Hasil quick count menunjukkan kami unggul pada semua lembaga survei. Tentu saja, ini sangat membanggakan. Ini hasil kerja tim yang sangat baik," kata Ita Chumaeroh pada Kamis, 15 Februari 2024. 

Ita juga menyebut kemenangan Prabowo-Gibran ini sebagai kemenangan rakyat. Sebab, rakyatlah yang memilih pasangan capres-cawapres ini. 

"Sambut kemenangan Prabowo-Gibran ini sebagai kemenangan rakyat. Karena, rakyatlah yang menentukan kemenangan dua," ujarnya. 

Dia juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk menggalang persatuan kembali pasca Pemilu 2024 ini. 

Sukarelawan Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana) menilai pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo-Gibran sudah mendekati kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News