Prabowo-Gibran Unggul Versi Quick Count, Pradana: Ini Suara Rakyat

Prabowo-Gibran Unggul Versi Quick Count, Pradana: Ini Suara Rakyat
Ketua Kordinator Nasional sukarelawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra mensyukuri hasil quick count Pilpres 2024. Foto: dokpri for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Kordinator Nasional Sukarelawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra mensyukuri hasil perhitungan suara cepat atau quick count yang menunjukkan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang.

Pradana mengatakan besarnya perolehan suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 sebagai tanda masyarakat telah percaya untuk memberi tanggung jawab yang lebih besar kepada Prabowo-Gibran untuk mengurus negeri.

"Melihat hasil quick count Pak Prabowo dan Mas Gibran di atas 55 persen, kami melihat ini merupakan suara rakyat, amanah rakyat, dan Insyallah Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menjalankan amanah rakyat ini dengan sebaik-baiknya untuk Indonesia lebih maju," kata Pradana kepada wartawan, Kamis (15/2).

Pria yang akrab disapa Dana itu juga menjelaskan besarnya perolehan suara Prabowo-Gibran tidak lepas dari peran anak muda yang memiliki suara mayoritas di Pilpres 2024.

Menurutnya, anak-anak muda saat ini sudah mengerti mana paslon yang benar-benar tulus dan berpihak kepada rakyat.

"Ini pembuktian bahwa milenial sebagai penyumbang suara terbesar pada pemilu 2024 sudah bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah," lanjutnya.

Dia berharap dengan menangnya Prabowo-Gibran bisa membuka jalan bagi anak-anak muda untuk berperan besar untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Saya berharap dengan hadirnya mas Gibran sebagai pembuka jalan untuk anak milenial menjadi bagian dalam pemerintah dan pak Prabowolah sebagai penjebatannya," ujar Dana. (mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ketua Kordinator Nasional Sukarelawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra mensyukuri keunggulan Prabowo-Gibran berdasarkan quick count.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News