PAN Papua Tengah Siap Bersinergi dengan Prabowo-Gibran Demi Indonesia Maju

PAN Papua Tengah Siap Bersinergi dengan Prabowo-Gibran Demi Indonesia Maju
Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, NABIRE - Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berdasar hasil hitung cepat dan real count KPU pada Pilpres 2024.

Deinas menjelaskan persentase kemenangan Prabowo-Gibran sangat tinggi yang rata-rata mencapai 58 persen.

Dia menyebut hal tersebut sungguh di luar dugaan dan sudah merupakan kehendak Tuha .

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran karena telah terpilih menjadi presiden dan wakil presiden versi quick count,” kata dia dalam siaran persnya.

Selanjutnya, dengan kemenangan ini Deinas mengaku siap bersinergi membangun Papua bersama Prabowo-Gibran demi mewujudkan Indonesia maju.

Menurut dia, Prabowo-Gibran merupakan representasi dari keberlanjutan pembangunan yang telah dikerjakam oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Tentunya saya dan semua elemen masyarakat Papua khususnya papua tengah akan selalu siap bersinegi kapan pun dan di manapun demi mewujudkan Indonesia maju serta meneruskan pekerjaan yang telah dibangun oleh Presiden Jokowi,” kata dia.

Diketahui Pemungutan suara Pemilu 2024 dilakukan secara serentak untuk memilih calon anggota legislatif serta presiden dan wakil presiden pada Rabu, 14 Februari 2024. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


PAN Papua Tengah menyatakan siap bersinergi dengan Prabowo-Gibran demi Indonesia Maju.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News