Hasil Semifinal Indonesia Open 2021: The Minions dan Greysia/Apriyani Berjaya, Jojo Kandas

Hasil Semifinal Indonesia Open 2021: The Minions dan Greysia/Apriyani Berjaya, Jojo Kandas
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) pada semifinal Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Sabtu (27/11). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Dari tiga delegasi yang bertarung di semifinal Indonesia Open 2021, tuan rumah hanya meloloskan dua wakilnya menuju partai puncak.

Dua wakil yang dimaksud ialah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra). Adapun Jonatan Christie (tunggal putra) harus kandas di babak empat besar.

Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke final setelah menundukkan ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Menghadapi unggulan ketiga dari Negeri Gajah Putih itu, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-14 dalam tempo 58 menit.

Di final nanti, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu akan menantang jawara Indonesia Masters 2021, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Duo Jepang itu lolos ke partai puncak Indonesia Open 2021 setelah menang dua gim melawan pasangan Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee Yu Rim dengan skor 21-19, 21-18.

Satu lagi wakil Indonesia yang lolos ke partai pemungkas Indonesia Open 2021 ialah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Penguasa gelar All England 2017 dan 2018 itu melaju ke final seusai menjegal langkah wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-16, 21-18 hanya dalam waktu 44 menit.

Simak hasil lengkap semifinal Indonesia Open 2021. The Minions dan Greysia/Apriyani Berjaya, Jojo kandas di empat besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News