JPNN.com

Hasil Undian Semifinal BWF World Tour Finals 2019, Ada Kans Final Sesama Indonesia

Jumat, 13 Desember 2019 – 23:03 WIB Hasil Undian Semifinal BWF World Tour Finals 2019, Ada Kans Final Sesama Indonesia - JPNN.com
Undian BWF World Tour Finals 2019. Foto: BWF

jpnn.com, GUANGZHOU - Undian semifinal BWF World Tour Finals 2019 rampung digelar, tak lama setelah pertandingan penyisihan grup di Tianhe Gymnasium, Guangzhou berakhir, Jumat (13/12) malam WIB.

Dari nomor ganda putra, undian cukup menguntungkan buat delegasi Indonesia. Dua wakil Merah Putih yakni Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a Daddies, tidak ketemu di semifinal. Itu artinya ada kemungkinan all Indonesian final di BWF World Tour Finals 2019 ini.

Namun, Minions dan Daddies juga harus waspada, lantaran lawan di semifinal merupakan ganda yang mengalahkan mereka di penyisihan grup. Minions (runner-up Grup A) ketemu lagi sama ganda Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (juara Grup A).

Sementara Daddies (runner-up Grup B) jumpa ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin (juara Grup B).

Undian semifinal memang hanya memisahkan para juara grup. Jadi, para juara dan runner-up di satu grup punya kemungkinan untuk kembali bertemu.

Tidak saja di nomor ganda putra. Duel antara juara dan runner-up dari grup yang sama juga terjadi di tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran. Hanya di sektor ganda putri saja yang terjadi pertemuan silang antara juara dan runner-up dari Grup A serta B.

Dari nomor tunggal putra, dengan hasil undian (seperti di bawah ini), tidak tertutup kemungkinan terjadi duel antara Kento Momota vs Anthony Sinisuka Ginting di final. (adk/jpnn)

Hasil undian semifinal BWF World Tour Finals 2019:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...