Hasto Ajak TKD Ganjar-Mahfud NTB Sampaikan Visi-Misi kepada Masyarakat

Hasto Ajak TKD Ganjar-Mahfud NTB Sampaikan Visi-Misi kepada Masyarakat
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto saat berdiskusi santai dengan pimpinan partai politik yang mengusung Ganjar-Mahfud di Mataram, NTB, Minggu (5/11). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, MATARAM - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto mengajak partai politik pendukung untuk maksimal memenangkan paslon yang mereka dukung di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Hasto saat berdiskusi santai dengan pimpinan partai politik yang mengusung Ganjar-Mahfud di Mataram, NTB, Minggu (5/11).

Dalam kesempatan itu, Hasto menjamu mereka makan siang sambil membahas isu terkini di pusat maupun di wilayah NTB.

Terlihat bersama Hasto, Ketua DPD PDIP NTB Rahmat Hidayat bersama jajarannya, lalu Ketua DPD Partai Hanura Ahmad Dahlan, dan Ketua DPW PPP NTB Muzihir. Sementara Ketua DPW Partai Perindo NTB Muhammad Khairul Rizal berhalangan hadir.

Hasto mengatakan Tim Pemenangan Daerah (TPD) paslon Ganjar-Mahfud agar segera disempurnakan. Apalagi dalam waktu dekat Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan segera melakukan pengesahan paslon dan pengambilan nomor urut.

"Mari bergotong royong termasuk bersama sukarelawan untuk sosialisasikan Pak Ganjar dan Prof Mahfud di wilayah NTB. Mulai dari sosoknya, prestasi, rekam jejaknya, dan hal-hal yang perlu diketahui masyarakat," kata Hasto.

Di bagian lain, Hasto memotivasi para pimpinan parpol tersebut untuk tidak terlalu memikirkan dinamika politik di tingkat pusat.

"TPD di NTB fokus bekerja. Soal dansa politik di tingkat nasional jangan menjadi pengganggu untuk terus bergerak," sebut Hasto.

Dalam kesempatan itu, Hasto menjamu mereka makan siang sambil membahas isu terkini di pusat maupun di wilayah NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News