Di NTB, Sekjen PDIP Sebut Ganjar-Mahfud akan Koreksi Kekurangan Pemerintahan Jokowi

Di NTB, Sekjen PDIP Sebut Ganjar-Mahfud akan Koreksi Kekurangan Pemerintahan Jokowi
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memimpin rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Mataram, Minggu (5/11). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki komitmen untuk melanjutkan pemerintahan yang tengah berjalan saat ini. Tak hanya itu, Ganjar-Mahfud juga akan mengoreksi kekurangan yang ada di pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikan Hasto saat memimpin rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ribuan kader dan pengurus partai dari seluruh NTB hadir di lokasi acara yang dilaksanakan di Lombok Raya Hotel, di Kota Mataram, Minggu (5/11). Mereka dipimpin oleh Ketua Rachmat Hidayat dengan Sekretarisnya Lalu Budi Suryata.

Pelaksanaan rapat tersebut secara tertutup. Berbicara kepada awak media seusai pembukaan rakorda, Hasto menyatakan pelaksanaan rapat itu demi membangunkan spirit memperjuangkan pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Untuk membangunkan spirit juang berdasarkan fakta-fakta yang ada dalam memperjuangkan politik kebenaran pak Ganjar dan Prof Mahfud MD,” kata Hasto.

Dia melanjutkan konsolidasi di NTB itu sangat penting, sebab di sinilah mengukir sejarah politik kebenaran.

“Pak Rahmat menjadi saksi ketika menghadapi pemerintahan yang otoriter Orde Baru, beliau berjuang karena kesadaran nurani dan Bu Mega pun keliling membentuk koordinator kecamatan di seluruh kecamatan di Indonesia,” kata Hasto.

Di sisi lain, Hasto mengatakan pasangan Ganjar-Mahfud, ketika memimpin, akan memiliki sistem komunikasi yang sangat baik menggunakan teknologi dan informasi.

Hasto mengatakan pasangan Ganjar-Mahfud, ketika memimpin, akan memiliki sistem komunikasi yang sangat baik menggunakan teknologi dan informasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News