Hasto: Ganjar-Mahfud Pemimpin Dambaan Rakyat, Mampu Mengentaskan Kemiskinan & Menegakkan Hukum Berkeadilan

Hasto: Ganjar-Mahfud Pemimpin Dambaan Rakyat, Mampu Mengentaskan Kemiskinan & Menegakkan Hukum Berkeadilan
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD (TPN Ganjar-Mahfud) Hasto Kristiyanto meresmikan Kantor TPD Ganjar-Mahfud Jabar. Foto: Foto: Dokumen DPP PDIP.

jpnn.com - BANDUNG - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD (TPN Ganjar-Mahfud) Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa KTP Sakti yang menjadi program andalan pasangan calon nomor urut 3 di Pilpres 2024 itu bakal membawa perbaikan pada kehidupan rakyat Indonesia.

Hasto beralasan semua data dari program kerakyatan pemerintahan saat ini akan terintegrasi dalam KTP Sakti, sehingga penyaluran bantuan akan tepat sasaran.

"Pak Ganjar dan Prof Mahfud sudah mengenalkan KTP Sakti, Satu Kartu Terpadu Indonesia. Itu adalah komitmen kerakyatan terpenting, karena selama ini kita melihat bagaimana penyaluran BLT, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, sering tidak tepat sasaran. Betul?” kata Hasto dalam sembutannya setelah meresmikan Kantor Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jabar, Minggu (24/12).

Hadirin dengan kompak menjawab, "Betul."

Oleh karena itu, Hasto meminta seluruh kader PDIP menyampaikan kepada masyarakat bahwa Ganjar dengan pengalamannya yang luas akan melakukan digitalisasi satu data dengan seluruh kartu keberpihakan agar data rakyat miskin diintegrasikan melalui KTP Sakti.

"Sampaikan itu ke rakyat. Pak Ganjar dan Prof Mahfud justru akan meningkatkan perbaikan nasib rakyat," ungkap Hasto dikutip dari siaran persnya.

Dia menambahkan bahwa Ganjar-Mahfud akan menuntaskan kemiskinan dan menegakkan hukum secara berkeadilan apabila mendapat amanah menjadi pemimpin Indonesia.

Menurut Hasto, Ganjar-Mahfud merupakan sosok pemimpin berpengalaman dan mampu menuntaskan kemiskinan.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto menegaskan Ganjar-Mahfud pemimpin yang mampu mengentaskan kemiskinan, dan menegakkan hukum secara berkeadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News